design 7 – desain gambar kaos oblong

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

14 Responses

  1. Cabe Rawit says:

    Ahli design rupanya ya??? Ane boleh nyontek ya???
    *sembah-sembah*

    Salam kenal dari ane

  2. waduh, kalo ahli design mah belom kali ya…
    baru belajar juga kok sayanya…
    masih perlu banyak latihan buat design yg lebih baik

    salam kenal juga ya :D

  3. Peru Besral Karyadi says:

    Yaa… It’s Ok Bro!!! Gw Suka Sama Design Lho Ini….. n Bahan Yang Lo Pake ntar hrs bagus jga yaw!!!!!
    Lam Knal from [Prue]

  4. wishbeukhti says:

    salam kenal juga Pak Prue :)
    saya cewek Pak… hehehe :D

  5. devi says:

    ass.ukhti, lam kenal dari ane…
    sebelumnya ane mo bilang design na bagus, gak berlebihan…bisa ajarin gak??? mau nerima murid buat ngajarin design baju biar jadi tambah ahli geto!!! soalnya ane hanya bisa sedikit…
    wass
    syukron
    ditunggu jawabannya

  6. wishbeukhti says:

    wa’alaykumsalam wr wb
    mungkin bukan ngajarin ya hehehe.. soalnya saya masih belajar juga…
    mungkin cenderung sharing aja…
    yuk :)

    afwan

  7. denine says:

    mba…bagus banget gambarnya…

    pake photoshop ya mba????

  8. andie says:

    ass,……….
    design nya bagus bener.
    boleh nyontek ngga,,,?

  9. wishbeukhti says:

    @ denine
    iya, bikin gambarnya pakai adobe photoshop :)

    @andie
    wa’alaykumsalam
    boleh :D

  10. ansya says:

    kerennnnnn…. aq pingin juga dunk bisa kaya ka2… bis’y waktu itu aku juga pernah belajar untuk biain desain2 baju gitu… maklum dulu aq sekolah di smk 32 jurusan ta2busana… salam kenal ya mbak….

  11. wishbeukhti says:

    @ansya
    terima kasih :)
    tuh ansya dah punya kompetensinya… tinggal dikembangin, dilatih… yuk kita sama-sama berusaha ;)

  12. r_e_re says:

    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………………………… bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt……………………………………………………………………………………………………………………………………………

  13. r_e_re says:

    imuttttttttttttt

  14. al says:

    berbagi rejeki ni..ikutan survey online dikasi dolar..daftar langsung dikasi 6$..ini linknya..
    http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=yunadil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: