Dulu Blas… Sekarang Jelas… Kesengsem Sama Honda : CB150R StreetFire

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

26 Responses

  1. E. Novia says:

    saya baru serius belajar mengendarai motor malah pas kerja, mak *telat mana sama saya*. hehe

    btw, motor kita sama, Mak. Si merah ciamik itu. Motor pertamaku malah supra-X FI, dari awal memang sudah jatuh cinta sama teknologi honda FI, hehe.

    Semoga sukses ngontesnya, Mak.

    Sepertinya ini kunjungan pertama saya ;)

    • Zakia says:

      @mak novia :
      gpp, malah mantab kalo udah kerja belajarnya mak, kalo ada apa2 sama motornya, gak khawatir nyusahin ortu hehehe

      mantab ya mak dipakenya, sehati kita :D
      aamiiin makasih mak :)

  2. Sari says:

    Liat poto anak berseragam naik motor, saya malah geleng-geleng, Mak hehe
    Idealnya anak pakai motor tu saat udah ultah sweet seventeen, sayangnya di Indonesia ortu banyak yg kelewat sayang ma anak, sampe yang berseragam SD pun dipegangin motor (moga gak termasuk kita yah? :) )
    Btw, sukses GA-nya
    Salam kenal :)

    • Zakia says:

      iya mak, ngelus dada deh… apalagi kalo pake gaya yg difoto diatas, aduh berasa “ngece” bener sama orang2 gede yg blom bisa hihihi

      bener mak, anak2 sma udah biasa banget ke sekolah bawa motor…
      perasaan mereka pasti blom 17 taun deh… *geleng-geleng*

      aamiiin, makasih ya mak, salam kenal :D

  3. Mas NT says:

    mantap nih , lengkap dan lucu, semoga sukses ya :)
    jangan lupa kunjung balik dan beri komentarnya ya hehehe :D
    Di tunggu
    http://nurtanio24.blogspot.com/2013/12/honda-power-of-dreams-cb150r-streetfire.html

  4. halo salam kenal, sukses ya lombanya, mampir gue blog gue, gue juga ikutan http://catatankiting.blogspot.com/

  5. choiri says:

    keren banget buk blognya, salam kenal ea_:)

  6. Sie-thi says:

    Salam kenal
    Saya juga ikutan kontes ini..mba,, jangan lupa kunjungan balik dan commentnya ya ^_^ ke http://siethie.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-street-fire-motor-canggih.html

  7. cputriarty says:

    Mantaaaap banget deh mbak ulasan artikelnya, dan saya salut banget sama orang yang berani nyali ikut kompetisi di banding saya yang tukang jimpriiit alias penakut. Hehehe, salam kenal n sukses selalu ;)

  8. Susierna says:

    Saya telat banget belajar motornya mbak, itu pun hanya sekali, yaitu menjelang lulus kuliah. Dengan kata lain… sampai sekarang belum bisa. hehe…. kalau sekedar jalan sih bisa, tapi ga kuat deg-degannya.

  9. Mantap, artikel yang bagus,
    mampir ke blog ku ya
    Follow dan Komentar =))

    Dan baca juga :
    http://halim-pratama.blogspot.com/2013/12/honda-cb150r-streetfire-motor-4-sehat-5.html

  10. vitri says:

    i like honda an i use it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: