Majalah Anak-Anak, Gratis! Terbit Bulanan. Mau?

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

16 Responses

  1. Sari says:

    Wah, jadi ingat masa kecil hehe :)

  2. Zakia says:

    ngangenin ya mbak :D

  3. Harry Adhie says:

    Terima kasih sudah menayangkan majalah Halo Nanda online di sini….

  4. Tanti Amelia says:

    Waaa.. makasih mbak Zakia apresiasinya untuk majalah halonanda online yaa

    *psst saya pikir mbak Zakia ‘pembaca’nya loh… >_<

  5. tedi says:

    bulan kami ingin menyumbang buku untuk sd di melung, masih adakah bendel.majalah tersisa?

  6. Tapi kalau untuk batita atau balita sih saya lebih milih yang bentuk buku mbak :) supaya meminimalisasi anak saya menatap gadget :p hihi..

  7. wulan says:

    Mba..
    Mo nanya
    Mombi ma bobo junior bagus mana y?
    Anakku baru 3 tahun, pengen langganan majalahnya.
    Thx

    *salam kenal y :)

    • Relatif ya mbak, cuma kalau saya tanya ke duo krucil, mereka milih mombi, karena lebih banyak permainan sederhana yang bikin anak semangat, ada gunting menggunting, menempel, menarik garis, dll. Kebetulan duo krucil saya suka yg itu :)
      Salam kenal, makasih sudah mampir ^_^

  8. NOVI SULISTIORINI says:

    Assalamu’alaikum Mbak zakia. Saya Novi Sulistiorini, salah seorang pendidik di sebuah madrasah di dusun Mimbo Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Madrasah kami bernama Madrasah Ibtidaiyah Sunan Giri. Saat ini perpustakaan kami sedang berbenah dan membutuhkan buku serta majalah anak. Jika mbak Zakia masih memiliki stok buku anak bekas dan majalah anak edisi lama yang tidak terpakai, jika diijinkan, kami bersedia membelinya seperti harga loak ditambah ongkos kirim. Jika mbak Zakia berkenan, tolong kirimi kami daftar buku anak bekas dan majalah anak bekas beserta harganya ke alamat email kami. Nanti kami kirimkan alamt kami. Terima kasih sebellumnya.

  9. ninik says:

    pingin anak q baca majalah yg dulu 36th lalu ku baca Mentari, tp binggung gimana crnya bab di sidoarjo gak ada kasih masukkan donk, ankku gak suka baca q binggu member masukan agar ada minat ,untuknya tlg bantu yach, thx.

  10. vitri says:

    semakin banyak kita membaca maka pengetahuan kita akan semakin bertambah

  11. makin banyak aja blog yang nyebarin manfaat kayak gini, alhamdulillah

    salam
    riby

  12. Alhamdulillah kalo kita dimudahkan untuk suatu hal, mudah-mudahan itu pula yang memotivasi diri kita untuk berbuat baik ke sekitar, aamiin.

    Salam,
    Rava.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: