Ayam Goreng Kremes Maknyus di Cepu

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

13 Responses

  1. Faiz juga suka banget tuuuh ama yang namanya kremes-kremes.

  2. ken says:

    itu yg di bakso pak kumis itu ya mbak? wah ada ayam kremesnya juga tho? hhmmmmmm enak koyone…

  3. mawi wijna says:

    Saya masih bingung gimana caranya bikin kremesan. Padahal saya perhatikan cuma pakai adonan tepung terigu biasa. katanya sih wajannya harus panas banget, kalau pakai api kompor gas biasa nggak bisa.

    • Zakia says:

      gara-gara anakku pada suka kremesnya (lebih milih kremesnya daripada ayamnya coba?)..
      jadinya nyoba bikin kremesan sendiri di rumah saya mbak hehehe
      tapi apinya harus kecil, biar gak cepet gosong mbak…

      alhamdulillah sempet jadi (nasib baik hehehe).. pas anget-anget rasanya kok udah mirip banget, juga teksturnya.
      pas udah dingin.. kok kremesku gak kriuk lagi kayak yg beli itu… wah ada yg salah berarti resepku :D
      blom nyoba lagi mbak

  4. Lidya says:

    kremesnya bikin ketagihan kalau makan ayam kremes

  5. E. Novia says:

    *ngiler seketika*

  6. Diva says:

    luluh sama ayam kremes :3

  7. vitri says:

    bisa dipraktekkan akan tetapi kalau keseringan makan di luar juga menjadi bosan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: