Prakarya Krucil : Membuat Donat Sederhana

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

9 Responses

  1. Lidya says:

    walaupun tidak serapi mak didi, tapi dibuat dengan penuh cinta yang pentin g rasanya enak

    • iya mbak, meski gak serapi buatan mak didi, anak-anak dah senenggggg banget, duh muka mereka bener-bener bikin capek ilang!

      apalagi kalo kuenya serapi buatan mak didi yaaa… bundanya terbang deh liat duo krucil makin ceria hihihi ;))

  2. wening says:

    Senangnyaaaa berkreasi dengan duo krucil :))

  3. Idah Ceris says:

    Ini praktik dr jadwal yg kemarin ya, Mba. Hebat dong, anak2 antusias gtu.

    • hihihi iya mbak… alhamdulillah berusaha konsisten sama jadwal yang dibuat.
      kalau urusan kue-kue mah krucil memang semangat :D semoga belajarnya juga terus semangat, aamiiin ^_^

  4. Wah, donatnya laris manis ya mbak :)

    hebat ih, masih ada waktu untuk membuat donat sendiri :D

    • alhamdulillah mbak, donat kebetulan salah satu kue favoritnya duo krucil ^_^
      hihihi, salah satu usaha buat membuat kenangan indah bareng anak-anak, juga biar mereka bisa membuat makanan kesukaan mereka sendiri ;))

  5. vitri says:

    enaknya bikin donat sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: