Ada Cerita Ketika Mas Tidak Ikut Karnaval Agustusan

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

13 Responses

  1. Terharu ya Mak, memang anak-anak itu niatnya tulus cuma pengen bantu walo kadang sering berantakin. Tapi gapapa kan bisa dibenerin daripada dimarahin bakal membekas terus di hatinya sampai dewasa. Btw dek Hafizh bulu matanya panjang bener jadi iri hahahaha

    • iya mak… kalo keinget pas lagi marah-marahin anak… duh… :(
      semoga kenangan bersama mereka bisa diisi dengan keceriaan dan kebersamaan, agar bisa menjadi penguat saat mereka besar kelak.. aamiiin.
      hahaha emak nih :D *kedip-kedipin mata #eh

  2. angki says:

    wah keren ya mbak kalo dah punya anak…jadi belajar dari mbak zakia nih ^-^

  3. Aku juga sering melibatkan anak-anak saat mengerjakan tugas harian walaupun sesuai kapasitasnya. Untuk pembiasaan aja sih. Bukan maksud memanfaatkan anak. ^^

  4. leyla hana says:

    Betul, mak, kadang2 anak2 pengin melakukan sesuatu sendiri, tp ibunya yang takut berantakan hehe…
    barokallah, Mas hafidz.
    Mampir ke postinganku juga ya, mak :-)
    http://catatanhatiibubahagia.blogspot.com/2014/08/romantisme-tujuhbelasan-di-pantai-kuta.html

  5. Termehek-mehek banget baca postingan ini

  6. Lidya says:

    kadang-kadang orang tuanya tidak sabar ya mbak,maunya membantu anak, eh itu sih aku hehehe.padahal anakbutuh proses untuk madniri

  7. Artikelnya menarik, ditunggu postingan selanjutnya mbak :-)

  8. vitri says:

    subhanallah,indah sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: