Kreasi : White Coffee Mocca Cream

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

15 Responses

  1. Kania says:

    Yummy deh mak keliatannya…gampang ya. Harus di coba nih…:)

  2. Hmmm, yummmyyyyy… mau coba bikin aaahhh

  3. Nathalia DP says:

    bikinnya simple, tp hasilnya bikin ngiler :D

  4. HM Zwan says:

    sluurpptt…enakkk

  5. Idah Ceris says:

    Saya dong, belum doyan kopi. Baik kopi jawa atau white.

    Itu nuang creamnya sengaja smpai lumer, Mba. :D

  6. Lidya says:

    boleh jug adi coba siapa tau jadi buat aku suka kopi

  7. Sri Wahyuni says:

    Yummy nih coffenya, kayaknya pas banget bwt acara santai di rumah bersama keluarga, pengen nyoba ah

  8. firza says:

    dari foto aja keliatan enak. boleh lah dicoba kapan-kapan hehehe

  9. vitri says:

    waahh kelihatan enak sekali dan menyegarkan ,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: