Bikin Poster Gratis Lewat Software Online

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

11 Responses

  1. momtraveler says:

    Wooo gitu ya… bisa nih dicoba. Thanks for sharing mak

  2. momtraveler says:

    Wooo..gitu ya. Boleh nih dicoba. Thanks for sharing mak ;)

  3. Idah Ceris says:

    Terima Kasih Google. Hahaha
    Udah pengumuman blm, Mba?

  4. De says:

    Zakiatul,
    dulu kerja di isat bukan sih?

    kek nya pernah kenal kita

    • Abis baca komen mbak langsung ku klik link webnya… klik about.
      Ini mbak retno yg dulu di lantai 6 pb ya mbak? :D

      Iya mbak, aku alumni isat hehehe
      Padahal tadi aku dari blognya mbak, tapi gak ngeh dgn fotonya, gak ada yg ngadep kamera sih :)

  5. evrinasp says:

    Asik ada info mudah buat bikin poster, semula saya pake corel mak, lumayan makan waktu banyak, cape juga, makasih infonya ya

  6. Wah gratisan nih. Lumayan

  7. vitri says:

    excelent artikel for motivation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: