Bakwan Jagung Manis Ala Bunda

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

18 Responses

  1. Kalo dirumah saya, belum makan udah abis dicemilin xixixixi

  2. momtraveler says:

    Menu yang murah meriah tapi ngangenin ;)

  3. iilajah says:

    akhirnya,,
    aku pengen buat cuma gak tahu resepnya,, kirain pake tepung xD

  4. Enny Law says:

    sayang banget kurang gambarnya

  5. idcopy says:

    bakwan jagung emang favoritku sejak dlu
    apalagi kalo dimakan sama sayur bening

  6. adi pradana says:

    Bakwan enak dimakan pake cabe, dikletus… pedasnyaaaaa….

  7. Lidya says:

    makin manis dimasak dengan cinta oleh bunda

  8. kalau saya lebih senang dengan jagung rebus mbak, apalagi kalau jagungnya itu jagung yang benar-benar manis, oya salam kenal ya !

  9. Denisa says:

    Jadi pengen bikin bakwan jagung deh ! Yummy!

  10. vitri says:

    nikmatnya bakwan jagung jadi pengen bikin sendiri di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: