Tempe Bacem

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

10 Responses

  1. Udah lama nggak makan baceman. Liat resep ini jadi pengen bikin bacem tempe

  2. Lidya says:

    ini sih kesukaan suamiku, :)

  3. Ririe Khayan says:

    Tempe bacem di makan dengan jadah dan cabe ijo…yummyyyy,

  4. mantap, daripada beli mending buat sendiri, ijin praktek

  5. Denisa says:

    Kalo di kaliurang yogya, makannya pake jadah putih. namanya jadah tempe. beuh, enak banget!

  6. idana says:

    emang enak kalo tempe bacem dimakan sama sayur asem :D

  7. vitri says:

    tempe bacem memang mantap gak perlu mahal untuk bisa menikmati makanan yang enak asal keluarga kumpul lebih tentram ke hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: