Ramadhan… Suasana Kantor Yang Bikin Kangen

Zakiatul Hidayati

Seorang istri, ibu dengan dua anak, blogger, mantan karyawan telco, sedang belajar menjadi mompreneur dan writer. Co-founder toko online : NuansaMuslim.com. Saya bisa dihubungi di email wishbeukhti(at)gmail(.)com

You may also like...

10 Responses

  1. Lidya says:

    wajar ya mbak merasakan rasa kangen suasana ramadhan di kantor. Kalau aku malah udah lupa rasanya :)

  2. Walidin says:

    Betul kira sering teringat suasana kantor yang penuh canda tawa, kebersamaan dalam segala hal.

  3. Idah Ceris says:

    Memang selalu asyik suasana kantor saat ramadhan. Lain dari hari biasa. Suasa, dan kegiatan juga.

  4. adi pradana says:

    Semoga kita dapat bertemu ramadan lagi tahun depan. amin

  5. jerawat.id says:

    Kalo saya suka bukbernya aja mbak heheh

  6. Fahmi says:

    Kangen sama suasana bukber di kantornya sih XD

  7. oyong ilham says:

    Kangen suasana kntor saat ramadhan … Pas lagi buka bersama ….

  8. Ramadhan emang bulan yang penuh berkah dan kebahagian disaat kita berpuasa..dapat menambah ketaqwaan kita..,ditunggu tulisan terbarunya mba..,thanks

  9. vitri says:

    ramadhan di kantor memang mempunyai kesan tersendiri

Leave a Reply to oyong ilham Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

%d bloggers like this: